Halaman

Pelajaran Paling Populer

Bonus Gratis Download UNGKAPAN

Hola amigos...
como estais?

Kali ini saya ingin membagikan BONUS GRATIS buat 'amigos' yang ingin belajar bahasa Spanyol dengan serius - anggap aja ini sebagai THR di bulan suci ini. Bonus kali ini adalah UNGKAPAN ; contoh percakapan sehari-hari yang sering digunakan dalam bahasa Spanyol sesuai dengan lokasi dan situasi.

ungkapan spanyol

Cara mendapatkannya adalah :
  1. cantumkan di blog kamu (link exchange) MetodeSpanyol50Hari (http://belajar-spanyol.blogspot.com)
  2. postingkan alamat URL tempat kamu mencantumkan link MetodeSpanyol50Hari di kolom komentar di bawah ini
  3. jangan lupa mencantumkan alamat email untuk saya kirimkan link download Bonus ini.


Selain mendapatkan Bonus ini, link kamu akan saya cantumkan juga di daftar Los Amigos.

Untuk mendapatkan materi MetodeSpanyol50Hari : mampu berkomunikasi dalam bahasa Spanyol hanya dalam 50 hari, bisa dipesan di sini.

Selamat Belajar...!



Share

10 komentar:

  1. Hello dear friend.
    a great day for you.
    Teb.

    BalasHapus
  2. Buenas Noches amigo, como estas? hehehehe...
    Sudah di add sob... dicek ya...! Jangan lupa kirim link downloadnya (cucuomatuka@ipal.com)... gracias

    BalasHapus
  3. udah di pasang link agan di sidebar blog ane..
    silahkan cek gan.

    jangan lupa, link downloadnya ke apriancyber[at]yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. Hola Rivan... thanks komennya, amigo. Tapi saya tidak menemukan link MetodeSpanyol50hari di ketiga blog kamu... tolong kasih link tempat di add URL saya, segera akan saya tambahkan di daftar Los Amigos sekaligus link download akan dikirim ke email... gracias

    BalasHapus
  5. @MetodeSpanyol50Hari : di sidebar, di bawah followers, di atas google maps.

    :)

    BalasHapus
  6. link telah saya pasang pada friend link,,
    silahkan di cek ...

    jangan lupa kirim link downloadnya yaw...
    bcrucut@gmail.com

    kalo udah ngirim linknya,, jangan lupa komen yaw ... makasih sebelumnya.. salam kenal

    ditunggu segera balasannya ..

    BalasHapus
  7. sip, semua sudah berjalan sesuai komando gan. bisa di cek, dont forget send it to ahmadyasin@rocketmail.com
    Gracias.

    BalasHapus
  8. ¡gracias

    (cikitamadinah@gmail.com)

    BalasHapus
  9. udah, coba cek..
    (etha_palpialy@yahoo.com)

    BalasHapus

Pengikut